Chanyeol EXO Pakai Narkoba?

Rabu, 26 April 2017 - 07:42 WIB
Chanyeol EXO Pakai Narkoba?
Chanyeol EXO Pakai Narkoba?
A A A
SEOUL - Chanyeol EXO diduga memakai narkoba. Anggota EXO yang memiliki nama Park Chanyeol ini dikabarkan menggunakan narkoba.

Mengutip Allkpop, hal ini dikarenakan pemberitaan tentang tertangkapnya pemakai yang berusaha untuk menyelundupkan narkoba. Pemakai ini berprofesi seorang aktor.

Aktor ternama ini menyelundupkan ketamine diakhir Agustus. Penyelundupan ini pun diketahui oleh petugas bandara di Vancouver, Kanada yang menemukan sebuah resep anestesi yang ditaruh dalam tas.

Petugas bandara pun langsung mengamankannya. Dan dilakukan serangkai Tes yang membuktikan bahwa Cha Joo Hyuk memiliki berbagai narkoba, termasuk ganja, ekstasi, dan ketamine, beberapa di antaranya ditemukan di dalam kendaraannya.

Kendati demikian Cha Joo Hyuk masih bisa bebas beraktivitas diluar kasus narkobanya. Apalagi, Cha teman dekat dari Chanyeol ini menarik perhatian netizen.

Netizen berasumsi Cha seorang anak dari keluarga kaya, sehingga membuat Chanyeol ini masih bisa bebas melakukan aktivitas tanpa rasa bersalah. Bahkan netizen menduga Chanyeol ikut membantu menyelundupkan narkoba dan memakainya.

Sampai saat ini belum ada pihak pernyataan dari SM Entertainment yang menyudutkan Chanyeol EXO. Namun, rumor sudah terlanjur berkembang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7349 seconds (0.1#10.140)